Ketika Cinta Usai di Akhir 2012

Angka enam adalah angka yang begitu sakral yang pernah kukenal. Perjalanan kita harus berhenti di sini. Awal Januari, menjelang ulang tahunmu yang ke-40, cinta memilih pergi dari tempat yang pernah kita pilih. Hati kita. Kamu, meninggalkan. Tapi Tuhan tak meninggalkan aku sendiri, ada gadis kecil yang setia sampai kini, buah perjalanan kita yang paling indah. Sahabat yang sempat menghilang, teman baru, pekerjaan baru, hal-hal baru, kesedihan, kebahagiaan, dan yang utama adalah aku menjadi manusia yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Aku tidak sendiri. Jika cinta memilih usai menemani perjalanan kita, semoga cinta tak memilih berhenti untuk terus menemani buah perjalanan kita yang bernama Riffagadiza Al-Kautsar.

Pergilah. Aku sudah ikhlas. Aku akan bahagia…

Leave a Reply

